This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Sabtu, 20 Agustus 2016

Berita Umum Daftar Rekor Dunia yang Pecah di Olimpiade 2016


Daftar Rekor Dunia yang Pecah di Olimpiade 2016 

Olimpiade Rio de Janeiro 2016 sudah berakhir. Perhelatan olahraga empat tahunan ini diikuti 207 kontingen. Lebih dari 10 ribu atlet berlomba mendapatkan medali.
Amerika Serikat keluar sebagai juara umum Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Michael Phelps dan kawan-kawan tercatat meraih 46 medali emas, 37 perak, dan 38 perunggu.

Banyak cerita menarik yang membekas di gelaran Olimpiade 2016. Namun yang paling menarik tentulah rekor-rekor yang berhasil dipecahkan para atlet. Ada rekor Olimpiade, tapi yang paling fantastis tentu rekor dunia.

Berikut daftar rekor dunia yang pecah selama Olimpiade 2016:

Atletik
1. Pelari Ethiopia, Almaz Ayana, memecahkan rekor catatan waktu tercepat menyelesaikan balap lari dengan jarak 10 ribu meter. Catatan waktunya adalah 29 menit dan 17,45 detik.

2. Pelari Afrika Selatan, Wayde van Niekerk, mencatatkan waktu 42,03 detik untuk menyelesaikan balap lari putra dengan jarak 400 meter. Itu merupakan rekor dunia baru.
Atlet Afrika Selatan, Wayde van Niekerk, memperlihatkan medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang direbutnya dari cabang atletik nomor 400m. (REUTERS/Sergio Moraes)
3. Atlet Polandia, Anita Wlodarczyk, menjadi wanita yang berhasil memecahkan rekor dunia pada cabang olahraga lempar martil. Dia berhasil melempar martil sejauh 82,29 meter.

Bhs Inggris

There are times when you make me laugh
Ada saat ketika kau buatku tertawa
There are moments when you drive me mad
Ada waktu ketika kau buatku marah
There are seconds when I see the light
Ada kala ketika kulihat cahaya
Though many times you made me cry
Meski sering kali kau buatku menangis

There's something you don't understand
Ada sesuatu yang tak kau pahami
I want to be your man
Aku ingin menjadi kekasihmu

CHORUS
Nothing to lose, your love to win
Takkan gagal, cintamu akan kudapatkan
Hoping so bad that you'll let me in
(ku) sangat berharap bahwa kau kan biarkanku masuk
I'm at your feet waiting for you
Ada menunggu di hadapanmu
I've got time and nothing to lose
Waktuku banyak dan takkan gagal

There are times when I believe in you
Ada saat ketika aku percaya padamu
These moments when I feel close to you
Ada waktu ketika aku merasa dekat denganmu
There are times that I think I am yours
Ada kala ketika aku mengira aku kekasihmu
though many times I feel unsure
Meskipun sering aku merasa tak yakin

There's something you don't understand
Ada sesuatu yang tak kau pahami
I want to be your man
Aku ingin menjadi kekasihmu

Back to CHORUS

I'll always be around you
Aku akan senantiasa di dekatmu
Keep an eye on you
Selalu mengawasimu
'Coz my patience is strong
Karna kesabaranku besar
and I won't let you run
Dan takkan kubiarkan kau hilang
'Coz you are the only one
Karna kaulah satu-satunya

Bahasa Indonesia

Latihan 1
Isilah titik-titik pada kalimat ini dengan pilihan yang ada dibawah
Pendidikan(1) ........... Kegiatan preventif(2).......... efektif(3) ......... menanamkan pengetahuan(4) ........ masyarakat(5) .............. bahaya penyalahgunaan narkoaba. Usaha lain(6) ......... banyak kaitannya(7) ........... pendidikan(8) ......... kesehatan, mengingat(9) ....... dasarnya penyalahgunaan narkoba bertentangan(10)......... cara hidup sehat(11) ....... kesehatan jasmani, rohani(12) ......... sosial. Tujuan pembangunan kesehatan(13) ......... tercapainya kemampuan hidup sehat(14) ....... penduduk(15) ...... dapat mewujudkan kesejahteraan tidak hanya lahiriah (16) .......... batiniah.
Pilihan
1.   Bagi
2.   Baik
3.   Adalah
4.   Tetapi juga
5.   Yang
6.   Merupakan
7.   Kepada
8.   Tentang
9.   Maupun
10.                Yang
11.                Adalah
12.                Agar
13.                Dengan
14.                Untuk
15.                Pada
16.                Dengan

Jawaban
Pendidikan(1) merupakan Kegiatan preventif(2) yang efektif(3) untuk menanamkan pengetahuan(4) kepada masyarakat(5) tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Usaha lain(6) yang banyak kaitannya(7) dengan pendidikan(8) adalah kesehatan, mengingat(9) pada dasarnya penyalahgunaan narkoba bertentangan(10) dengan cara hidup sehat(11) baik kesehatan jasmani, rohani(12) maupun sosial. Tujuan pembangunan kesehatan(13) adalah tercapainya kemampuan hidup sehat(14) bagi penduduk(15) agar dapat mewujudkan kesejahteraan tidak hanya lahiriah (16) tetapi juga batiniah.



IPS

E. mobilitas social
1.       Perubahan
2.       Perpindahan
3.       Pergeseran
4.       Peningkatan
5.       Permainan


1.       Bentuk-bentuk Mobilitas
a.       Vertical
b.      Horizontal
c.       Intragenerasi
d.      Antragenerasi
                                                     
2.       Cara untuk melakukan Mobilitas
a.       Perubahan standar hidup
b.      Perkawianan
c.       Perubahan tempat tinggal
d.      Perubahan nama
e.      Perubahan tingkah laku
3.       Factor penghambat Mobilitas
a.       Perbedaan kelas rasial
b.      Agama
c.       Diskriminasi
d.      Perbedaan jenis kelamin